RSS Feed

Nuansa Baru di Wakatobi

Posted on

ADA tempat menarik di Wakatobi, yakni Patuno Resort Wakatobi. Resort yang mulai menerima tamu pada akhir 2009 ini menawarkan keindahan alam yang paling sempurna dan romantis. Pantai pasir putih, 90 persen karang dunia dan kehidupan bawah laut lainnya menjadi tujuan utama berlibur ke Wakatobi, Sulawesi Tenggara.

Patuno Resor Wakatobi dirancang sebagai akomodasi sekaligus tempat liburan dengan standar yang tinggi. Pengunjung yang datang ke tempat ini adalah orang-orang yang hobi menyelam (diving), pengantin baru dan juga pebisnis.

Kelezatan menu masakan lokal dan internasional pun bisa Anda nikmati di restoran Patuno Resort Wakatobi yang terletak di atas dermaga.

Wakatobi adalah salah satu situs penyelaman terbaik di dunia yang memiliki 3.000 jenis ikan dan enam spesies penyu laut terkenal. Selain resort, di Wakatobi juga ada bandara baru Wangi-Wangi yang merupakan salah satu pulau utama di kepulauan Wakatobi, di lepas pantai tenggara Sulawesi.

Masih penasaran dengan keindahan alam di Wakatobi ? Langsung saja ‘terbang’ dari Jakarta ke Makassar dengan waktu sekitar 2 jam 20 menit. Kemudian dilanjutkan dengan penerbangan pesawat Express Air melalui Baubau dan berperahu hingga ke Wakatobi.

About travelyuk

indonesia hotel reservation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: