RSS Feed

Surga Belanja untuk Kaum Hawa di Thailand

Di samping stasiun MRT Sutthisan, Ratchadapisek, Thailand, terdapat sebuah pasar yang mungkin bisa memuaskan hasrat belanja khususnya kaum hawa. Pasar yang beroperasi hanya pada hari kerja ini bisa dicapai dengan naik kereta bawah tanah Bangkok menuju Stasiun Sutthisan

Sesampainya di Pasar Sutthisan, Anda akan menemukan celana pendek bergaya Old Navy dengan berbagai ukuran dan warna seharga 100 baht (sekitar Rp30 ribu). Bisa juga membeli piyama yang dipadukan dengan tank top dengan harga yang sama. Berbagai tren terbaru juga bisa Anda temukan di sini.

Untuk kehidupan malam, ada toko butik kecil yang diisi dengan gaun pesta yang nyaman dan seksi serta dibuat untuk memenuhi setiap tipe tubuh. Harga berkisar beberapa ratus sampai ribuan baht.

Bukan hanya pakaian, penggila sepatu juga bisa menemukan berbagai toko yang menjual bermacam tipe dan bentuk alas kaki. Harganya mulai dari 100 baht (sekitar Rp30 ribu) sepasang.

Karena sebagian besar pelanggan di Pasar Suttisan adalah pekerja kantor, ada juga toko yang menjual pakaian kerja formal. Sebagai pemanis, Anda bisa membeli aksesoris seperti cincin berwarna-warni, anting-anting, gelang dan jepit rambut yang bertebaran di sekitar pasar.

Setelah lelah berbelanja, Anda bisa mampir di berbagai rumah makan di sekitar pasar yang menjual berbagai makanan seperti mie ayam sederhana, ayam panggang, som tam, dan lain sebagainya. Sedangkan untuk pencuci mulut, Anda bisa mencoba manisan Thailand seperti chan khanom. (cnngo.com)

About travelyuk

indonesia hotel reservation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: