RSS Feed

Agar Perjalanan Bisnis Terasa Menyenangkan

SELAMA perjalanan bisnis, Anda biasanya akan menghabiskan malam demi malam di lokasi baru, restoran baru, dan hotel yang mungkin terasa asing. Ini bisa saja membuat Anda tak nyaman dan merasa gelisah. Untuk menghadapinya, tips dari divinecaroline.com berikut ini mungkin bisa membantu Anda.

1. Pergi ke pusat kebugaran

Banyak hotel memiliki ruang latihan atau akses ke pusat kebugaran untuk para tamunya. Saat mendapati waktu luang, hal ini tentunya bisa menyibukkan Anda dengan kegiatan yang bermanfaat sekaligus membuat tubuh sehat. Tubuh yang bugar juga memungkinkan Anda menghadapi sejumlah agenda pekerjaan dengan bersemangat.

2. Duduk di bar sambil ngobrol dengan pelayan

Kesulitan yang dihadapi pelancong solo di wilayah yang baru ialah menemukan tempat makan yang enak dan menemukan pusat hiburan untuk bersenang-senang. Triknya, Anda bisa membangun percakapan yang menyenangkan dengan bartender atau pelayan. Selain dapat memecah kesunyian perjalanan, informasi dari mereka bisa menjadi sumber yang berguna untuk menunjukkan restoran lokal dan atraksi menarik di daerah tersebut.

3. Wujudkan satu hal yang ingin Anda lakukan

Selama perjalanan bisnis, Anda tidak harus selalu memikirkan pekerjaan. Sisakan sedikit waktu untuk melakukan penyegaran dengan mewujudkan satu hal yang ingin Anda lakukan di daerah tersebut, misalnya mencoba bungee jumping jika kebetulan ada.

Menyisakan sedikit waktu untuk menikmati hidup saat bekerja merupakan penyegaran yang baik dan akan memberi Anda lebih banyak energi untuk menangani tugas-tugas lainnya.

4. Sediakan hari tembahan

Menyediakan hari tambahan mungkin merupakan hal yang tidak selalu mudah untuk diwujudkan, bisa saja jadwal Anda sangat padat. Namun bila memungkinkan, Anda bisa mengatur jadwal di luar pekerjaan khusus untuk menikmati liburan di kota atau negara yang Anda singgahi.

Waktu tambahan itu bisa Anda manfaatkan untuk membeli souvenir, mengunjungi objek wisata menarik dan melakukan berbagai kegiatan menyenangkan lainnya. Hal ini juga sekaligus mengisi ulang semangat Anda setelah beberapa hari larut dalam masalah pekerjaan.

5. Manjakan diri Anda

Manfaatkan fasilitas hotel yang telah dipesan dengan sebaik mungkin karena perjalanan bisnis bisa menjadi waktu yang tepat untuk memanjakan diri Anda. Anda bisa memanfaatkan waktu sesudah bekerja untuk merebahkan diri di tempat tidur yang empuk dengan suasana yang tenang atau menikmati fasilitas spa yang ditawarkan hotel.

Setelah kembali ke rutinitas, Anda mungkin akan merasa baru saja kembali dari liburan bukan perjalanan bisnis.

About travelyuk

indonesia hotel reservation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: