RSS Feed

Lima Bar Terbaik di Singapura

TAMPILAN gedung-gedung pencakar langit di Singapura nampak mengesankan di malam hari, terutama bila disaksikan dari ketinggian. Kemilau cahaya itu bisa Anda nikmati sambil bersantai menyesap segelas cocktail, wine atau mencicipi makanan yang menggugah selera. Penasaran dimana? Coba periksa beberapa bar berikut ini.

1. Club on the Sands (Marina Bay Sands, 10 Ave Bayfront)

Untuk saat ini klub lantai 57 di Marina Bay Sands disediakan khusus untuk tamu yang menginap di hotel. Selain dari tampilan malam Singapura yang mengagumkan, ada juga bar cokelat yang pastinya membuat Anda penasaran. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menikmati berbagai menu makanan yang akan menggugah selera.

2. 1-Altitude (Gedung OUB, 1 Raffles Place)

Dengan pemandangan dari atas ketinggian yang mempesona, tepatnya 282 meter di atas permukaan laut di atas Gedung OUB, 1-Altitude diklaim sebagai bar alfresco tertinggi di dunia.

Pandangan 360 derajat kota Singapura membuatnya menjadi bar baru yang paling banyak dibicarakan. Menyesap wine sambil melihat pemandangan matahari terbenam dari bar ini akan menjadi pengalaman yang mengesankan.

3. Lantern (Fullerton Bay Hotel, 80 Collyer Quay Rd)

Lantai lima dari Fullerton Bay Hotel tempat bar atap Lantern berada bisa membuat siapa saja yang datang betah berlama-lama melihat pemandangan kota di bawahnya. Bar ini nampak seksi dengan tampilan gaya Mediterania dan sebuah kolam cantik di tengahnya.

4. Fabrika by Chivas 18 (Hotel butik Klapsons, 15 Hoe Chiang Rd)

Fabrika by Chivas 18 mungkin tidak memiliki pemandangan kota yang seksi, tetapi pengaruh Turki dan Maroko ditambah sentuhan sensualitas Oriental di sudut tersembunyinya menghadirkan nuansa tersendiri yang membuat Anda merasa nyaman menikmati waktu demi waktu.

5. Ying Yang (Club Hotel, 28 Ann Siang Rd)

Bar atap Ying Yang tidak hanya mempunyai ukuran yang besar, namun bar ini siap menjadi tempat bersantai atau berpesta sepanjang malam. Nama bar atap ini sendiri terinspirasi dari palet warna hitam-putih Club Hotel dan lokasi Chinatown. Tampilan cahaya terang dari gedung-gedung yang ada di sekitarnya semakin melengkapi waktu bersantai Anda di bar Ying Yang. (cnngo.com)

About travelyuk

indonesia hotel reservation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: