RSS Feed

Wisata San Antonio, Texas

Posted on

MUNGKIN nama kota ini tidak sepopuler New York dan Chicago, tapi di Texas San Antonio merupakan salah satu dari sepuluh kota terbesar Amerika yang memiliki banyak penduduk dan tempat wisata sejarah yang menarik.

Alamo misalnya. Ini adalah kota misi yang paling terkenal, di mana sekelompok kecil Texans bertahan di sebuah benteng selama 13 hari saat melawan pasukan Jenderal Meksiko Santa Anna pada tahun 1836. Meski pada akhirnya dikuasai, Alamo tetap menjadi simbol keberanian sekaligus pengorbanan.

Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi kota misi lainnya San Jose. Ini merupakan tempat misa Mariachi (kelompok doa Nasrani) ditahan. Berada di tempat ini seolah mengingatkan kita pada kehidupan yang pernah terjadi di tahun 1720.

Di San Antonio juga ada Sungai Walk yang populer untuk liburan keluarga. Berbagai pertunjukkan, restoran, dan hotel disediakan di sana. Salah satu hotel terbaik di dekat Sungai Walk adalah Hotel Valencia (lihat http://www.hotelvalencia-riverwalk.com).

Bagi Anda yang ingin menyaksikan kehidupan hewan, datanglah ke San Antonio Zoo. Di sana setidaknya lebih dari 3.000 hewan dari Amazon dan dataran Afrika telah berkumpul di ruangnya masing-masing. Bisa juga ke Hixon Bird House untuk melihat aneka burung yang terbang bebas.

Namun, jika Anda ingin melakukan petualangan alam di San Antonio, ikutilah paket “Adventure Tour” ke beberapa gua dengan peralatan tali dan sebuah lampu di depan helm atau ke Natural Brige Cavern yang merupakan sebuah jembatan terbesar di Texas.

Untuk menyaksikan kegiatan yang lebih interaktif, di San Antonio juga ada Museum Guinness World Records yang isinya adalah berbagai karya orang-orang hebat yang berhasil memecahkan rekor dunia.

Ada pun Planetarium Scobee yang terletak di San Antonio College. Tempat ini menawarkan program-program publik yang bisa dilihat dengan sebuah teleskop.

Jika Anda ingin melihat keindahan kota dari tempat ketinggian, naiklah ke atas Menara Amerika yang tingginya bisa mencapai 750 kaki (229 meter). Untuk informasi liburan ke Alamo itu, coba kunjungi http://www.thealamo.org dan San Antonio di http://www.nps.gov/saan.

About travelyuk

indonesia hotel reservation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: