RSS Feed

Memori Beatles di The Beatles Story

HEY Jude, Yesterday, I wanna hold your hand. Anda pasti sudah bisa menebak maksud kata-kata itu. Benar sekali, itu adalah sedikit dari banyak lagu populer The Beatles. Jika Anda rindu sosok dan segala sesuatu menyangkut band yang melejit di era 60an ini, bisa mengunjungi The Beatles Story di Albert Dock, Liverpool, Inggris.

Mengapa Liverpool? Tidak diragukan lagi ini adalah tempat dimana Beatles formasi awal terbentuk yang kala itu beranggotakan John Lennon (Vokal, Gitar), Paul Mc Cartney (Vokal, Gitar), George Harrison (Vokal, Gitar), Stuart Sutcliffe (Bass) dan Pete Best (Drum).

Beralih ke The Beatles Story, Anda bisa melihat berbagai pameran tentang Beatles. Mulai dari foto, alat musik yang pernah dipakainya, maupun koleksi album mereka.

Di dalamnya, Anda bisa meresapi kehidupan, era, budaya dan musik Beatles. Atraksi terpopuler yang bisa Anda kunjungi di dalam The Beatles Story adalah Going Solo areas, interactive children’s Discovery Zone, Beatles themed Starbucks Coffeehouse, dan Fab4Store.

Ada juga Fab4D yang menakjubkan. Di dalamnya Anda bisa merasakan pengalaman magic musik Beatles dan pameran kelas dunia yang harus dilihat. Apalagi yang tidak terpenuhi di sini, selain kesempatan bertemu John Lennon tentunya.

Bila sudah berniat untuk pergi ke sana. Ada baiknya Anda memperhatikan informasi berikut ini. The Beatles Story buka setiap hari mulai pukul 9.00-19.00 waktu setempat dengan tiket masuk 12,95 euro (sekitar Rp160 ribu) untuk dewasa dan 6,5 euro (sekitar Rp80 ribu).

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi situs http://www.beatlesstory.com.

About travelyuk

indonesia hotel reservation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: