RSS Feed

Cari Tahu Awal Karir Bob Daylan di Cafe Wha

DARI barisan kursi yang tidak begitu jauh dengan panggung, beberapa pasang mata melihat seorang pria kurus sedang memainkan harmonikanya di atas panggung sebuah kafe di New York. Ternyata pria bernama Robert Allen Zimmerman itu mempunyai daya tarik tersendiri yang membawanya pada ketenaran di ranah Amerika.

Itu adalah sedikit cuplikan kisah masa lalu dari pria yang kemudian dikenal sebagai Bob Dylan, seorang musisi berpengaruh pada era 60an. Kali ini kita akan mencari tahu dimana salah satu tempat ia memulai karirnya dan jawabannya adalah Cafe Wha?

Saat berlibur ke New York, bagi Anda penggemar Bob Dylan, jangan lewatkan kesempatan mengunjungi Cafe Wha? Ini adalah salah satu tempat dimana pria kelahiran Duluth, Minnesota, Amerika Serikat ini mulai menancapkan pengaruhnya di belantika musik Amerika.

Seperti cuplikan kisah pembuka, sosok penyanyi-penulis lagu, musikus, dan penyair itu sedang memainkan sebuah harmonika kepada pengunjung yang datang. Jadi, berada di kafe ini sekilas Anda bisa mengenang dan mengetahui situasi pada masa itu meskipun telah terjadi perubahan seiring perjalanan waktu.

Ternyata bukan hanya Bob Dylan saja, sejumlah tokoh terkenal Amerika juga mengawali karirnya dari kafe ini. Sebut saja tokoh blues Jimi Hendrix dan komedian Bill Cosby. Kini, Anda juga tetap bisa melihat berbagai talenta menggumkan yang barangkali suatu saat akan melejit namanya.

Sambil mengenang masa lalu Bob Dylan atau menikmati berbagai pertunjukan yang ditawarkan Cafe Wha?, Anda bisa memesan berbagai menu seperti Buffalo Wings yang pedas dan lezat, disajikan dengan keju dan batang seledri. Selain itu masih ada menu lainnya seperti Little Italy Sticks, The Combo, dan lainnya.

Ada juga berbagai menu sandwich dan salad. Tak ketinggalan pilihan berbagai minuman seperti Kamikaze Woo Woo campuran vodka dan jus cranberry, martini, dan jenis minuman lainnya.

Bila ingin berkunjung ke Cafe Wha? yang ada di 115 Macdougal, Greenwich Village, Manhattan, New York, Anda bisa datang mulai pukul 20.30-21.15 waktu setempat, setiap harinya. Ini untuk memastikan Anda mendapat tempat duduk karena reservasi tidak dijamin jika datang lebih dari pukul 21.15 waktu setempat.

Biaya masuk untuk hari Senin dan Selasa US$10 (sekitar Rp89 ribu), Rabu dan Minggu bebas biaya masuk, Kamis US$5 (sekitar Rp44 ribu), Jumat US$12 (sekitar Rp107 ribu), dan Sabtu US$15 (sekitar Rp134 ribu). Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi situs http://www.cafewha.com.

About travelyuk

indonesia hotel reservation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: