RSS Feed

11 Maskapai dengan Layanan Mewah

SEBAGAI penumpang pesawat yang berduit tebal, tentu ingin mencoba beberapa maskapai penerbangan yang memberikan pelayanan kelas mewah. Maskapai ini telah mengubah pengalaman kelas mewah seperti resor bintang lima di atas ketinggian 30.000 mil.

Berikut 11 pesawat yang menawarkan layanan mewah tersebut seperti yang kami kutip dari laman divinecaroline.com :

1. Emirates Airlines

Berada di dalam suite mewah Emirates Airlines menjadi pengalaman baru yang paling menyenangkan. Apalagi kamar eksklusif pesawat ini telah dilengkapi dengan kamar tidur, satu lounge pribadi dan shower.

Emirates Airlines adalah maskapai penerbangan terbesar di Timur Tengah yang berpusat di Dubai, Uni Emirat Arab. Pesawat ini dioperasikan untuk penumpang lebih dari 2.400 orang per minggu.

2. Qatar Airways

Kelas utama pesawat ini pernah terpilih menjadi yang terbaik oleh Skytrax pada tahun 2007 lalu. Qatar Airways menawarkan kelengkapan jacuzzi dan spa yang baik serta ruang pribadi, Cineplex atau sebuah kantor layaknya di hotel bintang lima.

3. Singapore Airlines

Untuk pesawat yang satu ini di dalamnya terdapat Givenchy yang didesain sesuai kamar tidur dan dilengkapi kamar mandi Ferragamo. Bagi Anda yang ingin suasana santai, disediakan pula ruang Krug dan sajian sampanye Dom Perignon atau segera memanggil seorang pramugari pesawat untuk merubah kursi Anda menjadi tempat tidur.

4. Virgin Atlantic Airlines

Rancangan pesawat ini adalah yang paling keren, dimana di dalamnya terdapat onboard bar, tukang pijat dan fasilitas mewah seperti yang ada pada mobil limousine. Ditambah dengan salah satu tempat tidur terbesar dan lounge mewah.

5. Cathay Pacific Airways

Bukan hanya kursi yang bisa dirubah menjadi tempat tidur, di dalam kamar mewah pesawat ini juga disediakan layanan pijat, sajian kuliner untuk sarapan dan lain sebagainya.

6. Thai Airways

Fitur ruang utama Thai Airways terlihat lebih elegan dan bernuansa biru. Selain disediakan kamar mandi mewah, dan tempat tidur, ruangan ini juga memiliki aroma yang harum ala Evian Natural Mineral spray.

Menu apa saja yang ditawarkan Thai Airways ? Setiap penumpang yang memesan ruang ini akan disambut dengan segelas sampanye Dom Perignon atau sampanye anggur lainnya serta menu utama lobster thermidor to duck confit.

7. Qantas Airlines

Masakapi penerbangan Australia ini ikut menawarkan fasilitas mewah, seperti lounge, perpustakaan dan spa. Para penumpang kaya juga bisa menikmati hiburan TV sebanyak 400 channel dan sajian khusus berupa wine atau makanan lainnya.

8. Japan Airlines

Simbol kemewahan pesawat ini bisa Anda rasakan pada ruang utamanya yang dilengkapi beberapa kursi berlapis kulit khas Italia. Di tempat yang luas ini Anda bisa meregangkan kaki, dipijat atau menonton televisi.

9. Swiss International Airlines

Ruang utama Swiss International Airlines menawarkan sebuah tempat luas yang lebih pribadi, dimana penumpang bisa mempertahankan privasinya dengan aman. Selain memiliki dinding partisi, di tempat ini juga disediakan tempat tidur dan televisi layar datar

10. Jet Airways

Ini adalah penerbangan India yang paling pribadi, dimana para penumpang bisa mendapatkan suite pribadi yang dilengkapi dengan lemari pakaian, kursi besar yang bisa dirubah menjadi tempat tidur sekaligus ruang bacaan.

11. Lufthansa Airlines

Bagi Anda yang pernah menaiki Mercedes Benz, tentu sudah tidak heran saat masuk ke ruang utama Lufthansa Airlines. Di sini terdapat kursi mewah serta ruang makan yang dibuat langsung oleh para koki handal dan juga berpengalaman.

About travelyuk

indonesia hotel reservation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: