RSS Feed

Tur Menyeramkan di London

SENJA merayap melalui gang-gang sempit di halaman-halaman tersembunyi diantara kota tua. Sementara rahasia kuno terbaring abadi dalam pemakaman di balik reruntuhan dinding. Gambaran ini kira-kira yang akan Anda rasakan manakala mengikuti tur Ghost Walk di London, Inggris.

Tur menyeramkan London dimulai sejak hari menjelang malam yang dipandu ahli pendongeng Richard Jones. Ia juga seorang penulis buku definitif tentang sejarah seram London “Walking London Haunted.”

Ketika perjalanan mulai melalui tempat-tempat gelap, Richard akan menghibur Anda dengan narasi yang dibalut cerita rakyat dan legenda. Tur ini juga akan memandu Anda pada rekreasi mengejutkan dari fenomena psikis dan banyak hal misterius mulai dari vodoo sampai telekinesis.

Semua hal di atas akan didemonstrasikan oleh Richard di depan mata Anda. Ia memanfaatkan metode yang telah digunakan oleh pekerja keajaiban dan peramal selama berabad-abad.

Pengalaman menyeramkan ini terbentang dengan latar belakang kuartal London tertua, terseram dan paling berhantu. Kengerian tak terungkap akan mengendap-endap di bayangan diam, sebagai wujud jerit penderitaan eksekusi masa lalu yang membelah malam.

Untuk pengalaman wisata berbeda di London, Anda bisa bergabung dengan tur Ghost Walk dalam kunjungan ke kota mati. Rasakan kengerian dan atmosfer menakutkan dari sisi kota London yang berbeda.

Tarif tur per orang adalah 8 euro (sekitar Rp100 ribu), sedangkan untuk informasi lain tentang waktu dan tanggal tur yang berbeda-beda, Anda bisa mengunjungi situs http://www.london-ghost-walk.co.uk.

About travelyuk

indonesia hotel reservation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: