RSS Feed

8 Hal yang harus Dilakukan di Oktoberfest

BERNIAT liburan ke Munich, Jerman, untuk datang ke Oktoberfest yang akan dimulai 18 September-4 Oktober?. Berikut ini delapan hal yang harus Anda lakukan saat Oktoberfest, seperti yang disarankan cheapflights.com.

1. Periksa tenda yang paling besar

Jika Anda berkunjung ke area utama, pastikan untuk mengunjungi tenda yang besar. Lwenbru dan Winzerer Fhndl tidak boleh dilewatkan.

2. Pelajari beberapa padanan kata

Anda tentunya tidak ingin terjebak di tenda tanpa bisa berkomunikasi dengan orang lain. Berikut ini beberapa pedanan kata, agar Anda bisa tetap berada di dalam jalur.

Biddscheen : silahkan

Heisl : toilet

Bierdimpfe : peminum bir terkenal

Ma : satu liter bir

Ozapfa : untuk menekan barel bir

3. Gunakan transportasi publik

Untuk menuju tempat dimana festival berlangsung, Anda sebaiknya menggunakan transportasi umum. Dengan begini, Anda bisa berkomunikasi dengan penduduk lokal dan melihat sebagian kota dari bus ataupun kereta.

4. Periksa tur sepeda Mike

Munich terkenal sebagai salah satu kota yang ramah bagi pengguna sepeda. Dengan pengalaman lebih dari 15 tahun, tur sepeda Mike merupakan sebuah pilihan yang tepat untuk berkeliling kota dengan aman dan menyenangkan.

5. Jelajahi Marienplatz

Pusat kota adalah keajaiban abad ke-12 dan Marienplatz adalah titik yang tepat untuk memulai penjelajahan kota mulai dari belanja sampai mencicipi makanan. Anda juga akan melihat Rathous, balai kota dengan fasad raksasa dengan sentuhan arsitektur Gotik abad ke-19 yang kaya.

6. Berbelanja di sekitar Viktualienmarkt

Setelah menghabiskan waktu di Marienplatz, jalan-jalanlah ke Viktualienmarkt, sebuah pasar petani harian dimana Anda bisa menemukan berbagai jenis makanan segar dan lokal. Di sini, Anda akan menemukan lebih dari 140 stan warna-warni yang dipenuhi dengan berbagai bunga dan kue. Anda juga bisa menemukan berbagai restoran.

7. Mencicipi bir di Hofbruhaus

Jika Anda ingin merasakan bir Munich yang otentik, datanglah ke Hofbruhaus. Dibangun pada 1589, tempat ini diisi dengan meja panjang dari kayu yang berasal dari beberapa ratus tahun yang lalu.

8. Cobalah untuk hiking

Bakar kalori bir Anda dengan menaiki 306 tangga Gereja tertua Munich, St. Peter. Jangan lupa membawa kamera untuk mengabadikan pemandangan kota yang indah. Saat di dalam gereja, nikmati pula lukisan Gotik dari Jan Polack, altar oleh Ignaz Gunther, dan lukisan langit-langit oleh Johann Baptist Zimmermann.

About travelyuk

indonesia hotel reservation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: