RSS Feed

Menikmati Safari Malam di Singapura

KEBUN Binatang Singapura mempunyai paket safari malam yang mengesankan. Meskipun tidak secara langsung di alam liar yang sebenarnya, namun wisata ini akan menghadirkan pengalaman tersendiri untuk Anda

Bila berminat untuk melakukan safari malam di kebun binatang Singapura, Anda bisa memesan paket wisata yang ditawarkanviator.com. Dalam paket wisata ini, Anda bisa memesan dengan atau tanpa makan malam.

Dengan biaya mulai dari SGD35,14 (sekitar Rp236 ribu) dan SGD55,48 plus makan malam (sekitar Rp372 ribu), Anda bisa mengikuti safari malam dengan trem berikut pemandu lokal, tiket masuk kebun binatang, dan transportasi dengan bus AC.

Petugas safari malam akan menjemput Anda dari hotel tempat menginap yang ada di kota Singapura atau Pulau Sentosa, namun tidak termasuk Hotel Changi Village dan Crowne Plaza Changi Airport Hotel. Untuk informasi kedatangan dan pemilihan tanggal tur, Anda bisa mengunjungi situsnya.

Dalam tur ini, Anda akan melihat binatang malam di habitat yang disesuaikan persis dengan habitat alaminya dengan trem. Kebun binatang yang menawarkan safari malam pertama kali di dunia ini mempunyai 40 hektare hutan sekunder yang diperkuat dengan pencahayaan moonglow halus berikut koleksi ribuan binatangnya.

Misteri dan drama dari kehidupan hutan tropis akan menjadi hidup setelah senja, dan Anda akan mengalami rasa mendebarkan ketika melalui hutan dengan trem terbuka atau saat berjalan kaki bersama pemandu untuk melihat binatang di tempat dekat.

Selama perjalanan, Anda juga akan melewati sebuah waduk besar dan habitat khusus yang dirancang untuk meniru lingkungan alam, dari kaki bukit Himalaya sampai hutan tropis Asia Tenggara dan sub-kontinen India.

Untuk melengkapi safari malam ini, Anda juga bisa merasakan pengalaman makan malam di restoran safari Ulu Ulu. Restoran safari Ulu Ulu adalah sebuah restoran yang menghidangkan masakan favorit lokal dan internasional dalam pengaturan etnis yang manis sambil ditemani jangkrik, katak dan makhluk malam lainnya.

Bila berencana liburan ke Singapura, memesan paket wisata ini rasanya patut Anda coba.

About travelyuk

indonesia hotel reservation

One response »

  1. Nice info! Apakah sama dengan safari night di bogor?

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: