RSS Feed

Pentax Optio WS80, Kamera Saku Tahan Air

Posted on

KAMERA adalah salah satu benda yang tidak boleh terlupa saat pergi berlibur. Ini sudah seperti benda wajib bagi para pelancong yang berguna untuk mendokumentasikan segala aktiftas yang dilakukan, baik itu wisata alam ataupun wisata pantai.

Bila Anda menyukai wisata air dan kerap berkunjung ke pantai untuk sekadar bermain ombak atau melakukan kegiatan snorkeling (menyelam dangkal), Anda membutuhkan sebuah kamera yang tahan air.

Banyak pilihan kamera yang ditawarkan, salah satunya adalah Pentax Optio WS80 yang dibanderol dengan harga US$219,15 di situs opticsplanet.net. Kamera poket digital ini bisa untuk medokumentasikan kegiatan air sampai dengan kedalaman 5 kaki atau 1,5 meter.

Selain tahan air, kamera ini juga terlindung dari salju, pasir, tumpahan cairan, dan memungkinkan untuk foto dan video bawah air. Namun, kamera ini bukan dikhususkan untuk kalangan penyelam profesional.

Beberapa fitur yang ditawarkan Pentax Optio WS80 adalah 10 megapixel CCd untuk gambar yang detail, 5x internal optical zoom, 2,7 inci LCD dengan 230.000 titik resolusi, dan sensitifitas ISO dengan kecepatan mencapai 6400 untuk membekukan objek foto meskipun dalam pencahayaan yang rendah.

Anda bisa mendapatkan kamera ini dalam dua pilihan warna yaitu hitam-oranye dan putih-merah jambu, 33,6 mb internal memory, SD, SDHC juga akan Anda dapatkan saat membeli kamera yang memiliki batere Li-Ion D-LI88 ini.

Dengan memiliki kamera Pentax Optio WS80, liburan dengan cuaca apapun seprtinya tidak akan menjadi masalah. Dimanapun berada, Anda bisa berpose dengan berbagai macam gaya.

About travelyuk

indonesia hotel reservation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: