RSS Feed

5 Tempat di AS untuk Memuaskan ‘Gigi Manis’ Anda

Posted on

SELAIN melihat pemandangan indah atau bertualang di tengah kota, para pelancong sebenarnya juga bisa memuaskan ‘gigi manisnya’ dengan cokelat, es krim ataupun permen. Ini bisa menjadi salah satu bagian liburan yang menyenangkan.

Bila Anda bepergian ke Amerika Serikat, berikut ini beberapa tempat wisata yang bisa memuaskan ‘gigi manis’ Anda hasil rekomendasi TripAdvisor.com.

1. Hershey’s Chocolate World, Hershey, Pennsylvania

Di Dunia Cokelat Hershey, para penggemar cokelat dapat mengikuti tur gratis dalam sebuah perjalanan yang disimulasikan melalui proses pembuatan cokelat Hershey, mulai dari biji kakao tumbuh sampai dipanen.

Anda juga bisa melihat, merasakan dan mencium bau dari proses biji kakao sampai menjadi cokelat. Perjalanan yang menyenangkan ini juga dilengkapi dengan sampel cokelat gratis. Hmmm, sangat menggugah selerah pastinya.

Dunia Cokelat Hershey buka setiap hari dengan beberapa perbedaan jam buka namun umumnya mulai pukul 9.00 waktu setempat.

2. Jelly Belly Candy Store, Fairfield, California

Jelly Belly menawarkan tur gratis selama 40 menit untuk menyaksikan proses pembuatan permen. Tur ini merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan bukan saja untuk anak-anak tapi juga orang dewasa.

Selama perjalanan Anda akan melihat bagaimana permen yang terkenal di dunia ini diproduksi. Pada jalan menanjak, Anda dapat mengintip ke bawah untuk melihat proses yang digunakan untuk memproduksi permen jelly bean yang enak.

Setelah mengikuti tur Anda akan mendapatkan sampel permen gratis. Dua alasan Anda mengunjungi Jelly Belly adalah untuk bersenang-senang dan membeli beberapa permen untuk dibawa pulang.

Pusat Pengunjung Jelly Belly buka setiap hari mulai pukul 9.00-17.00 waktu setempat.

3. M&M World, Las Vegas, Nevada

Terletak di sebelah hotel MGM and Casino, tempat seluas 28.000 kaki persegi ini menawarkan pengalaman yang menyenangkan. Bangunan empat lantai ini manyajikan berbagai hal yang berbeda di setiap lantainya. Semuanya dalam balutan warna cerah dan berbau hal-hal yang manis tentunya.

Selain itu, Anda bisa menyaksikan film tiga dimensi. Setelah puas berkeiling, Anda juga bisa memilih dan membeli apa saja yang Anda suka. M&M buka setiap hari mulai pukul 9.00-23.00 waktu setempat.

4. Ben & Jerry Ice Cream, Waterbury, Vermont

Pengalaman tur selama 30 menit dimulai dengan sebuah film tentang sejarah perusahaan sebelum menuju ruang produksi dimana Anda akan mendapat panduan detail dari proses pembuatan es krim.

Ben & Jerry Ice Cream buka setiap hari mulai pukul 9.00-21.00 waktu setempat pada musim panas, diluar itu buka mulai pukul 10.00-18.00 waktu setempat.

5. Eli’s Cheesecake World, Chicago, Illinois

Di Eli’s Cheesecake World, Anda dapat mengikuti tur singkat dan belajar tentang sejarah Eli dan pembuatan dessert-nya.

Di sini, Anda juga bisa duduk diantara 40 kursi kafe, minum kopi dan makan beberapa cheesecake Eli sambil menonton tukang roti mengembangkan rasa baru di bidang penelitian dan pengembangan.

Lebih dari 30 jenis cheesecake dibuat di toko roti ini. Beberapa perpaduan rasa yang bisa Anda coba adalah cappuccino, hazelnut, chocolate chip, pumpkin dan peppermint twist.

Eli’s Cheesecake World buka setiap hari Senin-Jumat mulai pukul 8.00-18.00 waktu setempat, Sabtu pukul 9.00-17.00 waktu setempat, dan Minggu pukul 11.00-17.00 waktu setempat.

About travelyuk

indonesia hotel reservation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: