RSS Feed

Bersantap sambil Menikmati Kota Sydney dari Ketinggian

Posted on

SEPERTI kota maju lainnya, kota Sydney di Australia memiliki banyak gedung pencakar langit. Di antara banyak gedung pencakar langit lainnya, Menara Sydney mempunyai satu kelebihan. Ya, di bagian puncak menara ini Anda bisa merasakan sensasi makan di restoran tertinggi di belahan bumi Selatan.

360 Bar and Restaurant ada pada level 1 dari mahkota emas Menara Sydney yang sebelumnya dikenal sebagai menara Centrepoint. Di restoran ini, Anda akan merasakan pengalaman bersantap di atas ketinggian lebih dari 305 meter di atas permukaan laut.

Bar dan restoran yang didesain oleh Michael McCann ini memungkinkan para tamu untuk menikmati santapan sambil melihat pemandangan Sydney Harbour Bridge, Blue Mountains dan sekitarnya.

Ruang makan restoran menawarkan menu yang menggabungkan rasa tradisional dengan pengaruh Prancis dan staf yang profesional dengan mudah akan memenuhi setiap kebutuhan Anda.

Dengan hiasan lampu gantung, interior ukiran tangan dari kayu mahoni, perunggu, dan kaca persegi besar, 360 Bar dan Restaurant benar-benar menjadi salah satu restoran yang paling elegan di Sydney.

Satu hal yang mungkin Anda coba untuk membakar beberapa kalori sebelum mencicipi makanan di sini ialah melewati 1.504 tangga untuk menuju restoran. Namun bila ingin cara yang mudah tentu saja dengan menggunakan lift yang hanya akan memakan waktu sekitar 40 detik.

Bila Anda tidak takut akan ketinggian, mencicipi makanan di restoran ini tampaknya akan menjadi pengalaman yang mengesankan.

About travelyuk

indonesia hotel reservation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: