RSS Feed

Naik Kereta Stroberi di Jepang

Posted on

BERENCANA pergi ke Jepang bersama keluarga? Jika iya, cobalah ajak anak-anak Anda naik kereta mainan (omoden) dan kereta stroberi (ichigo ec) saat berada negeri matahari terbit ini.

Anda bisa menemukan kereta mainan dan kereta stroberi pada jalur kereta Kishigawa sepanjang 14,3 kilometer. Di sini Anda akan mendapati kedua kereta yang mempunyai warna merah dan putih ini.

Saat berada di dalam kereta mainan, anak Anda pasti akan merasa senang karena bisa menemukan banyak mainan dan bisa menonton film-film kartun dari televisi yang ada di dalam kereta.

Selain itu, bila Anda mempunyai anak usia balita, di sudut gerbong tertentu juga ada sebuah kotak persegi yang biasa digunakan untuk menjaga agar anak Anda tidak terjatuh saat tertidur.

Suasana berbeda akan Anda temui saat berada di kereta stroberi. Sesuai dengan namanya, di sini Anda akan menjumpai pernak-pernik stroberi yang menghiasi hampir keseluruhan interior, mulai dari pembatas pintu, tempat duduk, dan pegangan tangan yang menggantung.

Jepang memang telah mengambil langkah dengan membuat angkutan umum yang ramah untuk anak-anak dan para wanita. Selain untuk kenyamanan, kedua kereta yang dirancang oleh Eiji Mitooka ini juga diberi sentuhan artistik yang kreatif ditambah dengan suasana yang tenang dan bersih.

Jadi, jangan lupa untuk menikmati pengalaman menyenangkan bersama anak Anda di kedua kereta ini jika memiliki kesempatan untuk mengunjungi Jepang.

About travelyuk

indonesia hotel reservation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: