RSS Feed

Petualangan Laut dan Alam Liar Bali

Posted on

BILA mendengar nama Bali pun di benak kita langsung membayangkan nikmatnya wisata pantai, olahraga air, keindahan pasir putih, dan desiran ombak yang memesona. Tetapi, Bali saat ini tidak hanya menawarkan semua kenyamanan. Bagi Anda yang ingin menikmati suasana berbeda serta liburan unik yang tak akan terlupakan, cobalah berbagai atraksi menarik di Bali seperti menunggang gajah.

Menunggangi gajah di Bali merupakan pengalaman unik dan menarik serta aman bagi para wisatawan, karena berbeda dengan gajah di daerah lain di Indonesia. Gajah di Bali sangat jinak dan mengerti. Atraksi naik gajah terdapat di Desa Bakas, Kecamatan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung, yang menawarkan wisata yang santai dan unik. Di desa ini Anda bisa menyaksikan keindahan alam dari atas punggung gajah. Trek yang dilewati adalah area di tepi sungai, perkebunan, persawahan, dan beberapa fauna lokal. Rasakan sensasi dari atas punggung gajah dipandu pawang selama 30-60 menit, dengan harga mulai dari Rp360.000-Rp820.000 termasuk penjemputan dari dan ke hotel, biaya masuk taman, makan siang, dan asuransi kecelakaan.

Nikmati juga wisata Sea Walker di pantai Sanur Bali. Sea Walker merupakan cara unik bagi Anda yang ingin berjalan-jalan di dasar laut seperti berjalan di darat. Wisata ini menawarkan perjalanan dasar laut dengan kaki menapak pada pasir dasar laut. Pada wisata jenis ini hanya kepala saja yang terlindungi helm yang tidak tembus air dan melalui selang akan mentransfer oksigen yang di perlukan ketika di bawah air. Nikmati petualangan selama 45 menit dengan Rp600 ribu dan rasakan bermain bersama ikan dan binatang laut lainnya.

Penasaran ingin berwisata di dalam kapal selam? Jangan khawatir, Bali juga menyediakan hal itu. Wisata kapal selam Odyssey yang berlokasi di Labuhan Amuk, Karangasem Bali, dipandu pilot dan kopilot. Kapal tersebut akan menyelam pada kedalaman 35 meter di bawah permukaan air laut selama 45 menit. Ini adalah cara fantastis melihat kehidupan bawah laut tanpa basah kuyup. Paket Odyssey dimulai dengan harga Rp385.000-Rp620.000 termasuk biaya transportasi, makan siang, asuransi, dan sertifi kat.

Jangan lewatkan juga pengalaman jelajah alam liar di Bali dengan wisata ATV (all terrain vehicle) yang berarti kendaraan segala medan di Desa Wongaya Gede, Penebel, Tabanan, sekitar 57 km dari Kota Denpasar. Jalur wisata yang dilewati mencapai 9 km dan melalui Desa Wongaya Gede dan Tengkudak selama 2 jam dengan jalur menantang, jalanan tanah landai, berbatu, berkapur, hingga melewati jalur irigasi. Cukup dengan biaya Rp525.000, Anda bisa juga menikmati jalur alam yang menantang itu. Selain itu, coba juga wisata Land Rover Jeep yang mengesankan di Desa Jati Luih Bali dan nikmati berbagai rintangan yang dilalui serta pemandangan desa yang menakjubkan dengan harga Rp600 ribu termasuk transportasi, makan siang, dan asuransi.

About travelyuk

indonesia hotel reservation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: