RSS Feed

Area Perbelanjaan Terbaik di Hong Kong

Posted on

HONG Kong merupakan salah satu surga berbelanja di dunia. Tanpa perlu jauh-jauh ke Amerika atau Eropa, Anda bisa menemukan berbagai barang bermerek yang Anda inginkan di sini.

Di bawah ini adalah lima daerah terbaik untuk menemukan toko-toko di Hong Kong yang dapat membantu Anda memuaskan hasrat belanja.

1. Causeway Bay
Causeway Bay merupakan daerah belanja utama di Hong Kong. Hampir setiap inci dari Causeway Bay ditutupi mal, toko-toko dan neon-neon iklan. Jika Anda sedang mencari pengalaman belanja manik-manik Hongkong, ini adalah tempatnya. Daerah ini juga terkenal karena hip-nya dengan pengecer fesyen independen yang ada di sekitar Fashion Walk Area. Anda juga akan menemukan SOGO, department store terbesar dan terbaik di Hong Kong; dan mal perbelanjaan Times Square, salah satu yang terbesar di kota itu.

2. Mongkok
Mongkok jauh lebih gemerlap dari Causeway Bay di Pulau Hong Kong. Mongkok adalah daerah yang paling padat di dunia dan di antara jalan-jalan padat Anda akan menemukan sejumlah pasar. Pasar menjual segala sesuatu mulai dari fesyen murah produk China seperti jam tangan, tas dan versi salinan setiap produk desainer di bumi. Selain itu Anda juga harus mengunjungi Mongkok Computer Centre, yang merupakan salah satu tempat terbaik di kota itu untuk membeli peralatan komputer murah.

3. Center Hong Kong
Pusat distrik Hong Kong dibanjiri dengan uang tunai dan Anda juga akan menemukan sebagian besar kota swankiest, mal, pertokoan dan butik terletak yang di antara gedung pencakar langit. Banyak desainer yang mempunyai toko di New York dan London membuka outlet di sini, termasuk Louis Vuitton. Di daerah ini juga ada toko yang paling terkenal, Shanghai Tang, yang merupakan label fesyen yang menawarkan desain kontemporer China.

4. Hollywood Road
Terpisah di antara center dan Sheung Wan, Hollywood Road mungkin adalah tempat terbaik di dunia untuk membeli seni rupa kontemporer China. Sarat dengan galeri seni, jalan ini merupakan jantung dari pasar seni kontemporer China. Di sini Anda akan menemukan karya-karya para seniman China terkenal yang tergantung di dinding. Kalau itu tidak cukup, Hollywood Road juga merupakan salah satu pusat barang-barang antik China dengan sekitar lima puluh outlet keramik dan seni yang berasal dari 1000 tahun terakhir.

5. Sham Shui Po
Toko-toko di sini tidak memiliki kemewahan dan keglamouran Pulau Hong Kong. Tempat ini khusus untuk Anda yang ingin berburu tas murah. Salah satu kendala utama di sini adalah, soal bahasa karena pedagang di sini tidak bisa berbahasa Inggris. Yang juga patut Anda kunjungi adalah Perbelanjaan Golden. Ini mungkin salah satu yang terbaik untuk harga komputer dan tempat yang sangat baik untuk membeli permainan dan peralatan game.(media indonesia)

About travelyuk

indonesia hotel reservation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: