RSS Feed

Smart Koper untuk Plesiran

Posted on

TEKNOLOGI memang diciptakan untuk mempermudah aktifitas manusia. Kegiatan plesiranpun tidak luput dari kemudahan teknologi ini, salah satu contohnya adalah saat membawa koper.

Bagi Anda yang bepergian jauh dengan banyak barang yang harus dibawa, koper menjadi sesuatu yang merepotkan karena terasa berat. Meskipun saat ini sudah ada koper yang dilengkapi dengan roda, mungkin dari Anda ada yang masih merasa terbebani ketika harus menariknya melewati jalan menanjak.

Kini Anda tidak perlu khawatir lagi sebab saat ini sudah ada koper yang lebih bisa memudahkan Anda ketika bepergian. Koper ini merupakan yang pertama dari jenisnya. Koper yang dilengkapi dengan dua roda di kedua sisinya ini adalah koper yg bisa bergerak secara otomatis memberikan bantuan daya ketika Anda menjumpai tanjakan atau berusaha untuk memutar koper.

Sensor pada pegangan koper memantau berapa banyak kekuatan yang Anda gunakan untuk menarik koper kemudian mengirimkan sinyal ke motor listrik di roda untuk terlibat ketika Anda sedang berjuang mendorong koper sampai 3 MPH. Bantuan daya dimulai hanya saat koper dalam gerakan, pegangan ditarik keluar dari koper, dan koper dimiringkan antara 15 derajat dan 35 derajat.

Bila Anda menemui jalan menurun, motor melepaskan diri, memungkinkan Anda untuk mengontrol unit seperti koper rolling tradisional. Gagang dan koper juga dirancang sedemikian rupa sehingga 85 persen dari berat dipindahkan ke roda, mengurangi beban Anda dan meningkatkan kemampuan manuvernya saat Anda mengelilingi terminal atau bandara.

Koper ini terbuat dari cetakan injeksi ABS / komposit polikarbonat, bahan yang sama digunakan dalam bemper mobil. Bahan ini memberikan perlindungan dari dampak buruk. Baterai yang terintegrasi bisa berlangsung sampai 2,25 jam (atau setara untuk jarak 1,75 mil) setelah muatan penuh dan mengisi kembali dalam lima jam.

Jika anda tertarik memesan koper ini, Anda harus menyiapkan uang sebanyak 1.300 Dolar atau sekitar Rp. 12 juta. Anda tertarik?

About travelyuk

indonesia hotel reservation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: