RSS Feed

STB (bukan ST 12) Ganti Slogan

Posted on

SINGAPORE Tourism Board (STB) mengumumkan slogan terbaru, ‘YourSingapore’,  menggantikan ‘Uniqueley Singapore’ yang sudah lima tahun terakhir menjadi tagline kampanye wisata di Negeri Singa itu. Slogan terbaru tersebut diyakini akan memperkuat citra Singapura, sebagai destinasi yang dapat dipersonalisasi oleh para pengunjung.

”Cara orang merencanakan dan merancang agenda perjalanan wisata mengalami perubahan fundamental. Dari yang sebelumnya lebih pasif, sekarang ini menjadi lebih aktif terutama sejak dominasi penggunaan digital,” ujar Assistant Chief Executive Marketing Group STB Ken Alow di Jakarta, Kamis (15/4).

Ken Alow menambahkan, video on demand, online news, blogs, atau website saat ini sangat memudahkan orang untuk mencari informasi tentang perjalanan wisata. Untuk merespon hal ini STB meluncurkan YourSingapore sebagai akomodasi perencanaan wisata yang lebih personal.

Situs http://www.yoursingapore.com merupakan sarana inovatif sekaligus interaktif, yang dapat memudahkan para traveler mengkonseptualisasi dan merencanakan itinerary wisata pribadi di Singapura dengan cara yang sangat user-fiendly.

Para pengguna dapat menarik dan menempatkan informasi ke dalam Your Singapore Guide, yang merupakan versi lain dari online shopping chart.  Setelah itu dapat dibandingkan dengan area ketertarikan lainnya ke dalam itinerary rekomendasi yang dapat dicetak atau di download.

Fasilitas lainnya adalah matasearch yang memungkinkan pengguna untuk mencari available flight dan memesan hotel atau bahkan membeli tiket pertunjukan atau konser musik.

Di situs ini juga terdapat fasilitas sharing antara pengunjung dengan warga lokal Singapura  dengan tampilan multimedia terkini.

”Hal ini merupakan media baru yang akan menyuguhkan pengalaman virtual secara personal, yang tidak ditawarkan oleh distinasi manapun oleh situs resminya,” ujar Ken.

‘YourSingapore’ mengartikulasikan pesan keunikan dan menampilkan apa yang dicari oleh traveler sejati dari Singapura. Sebuah pengalaman personal yang dapat memperkaya kepuasan emosional para pengunjung saat berwisata sesuai standar pribadi. Semua didasarkan kebutuhan, preferensi, dan ketertarikan.

Sumber : Media Indonesia

About travelyuk

indonesia hotel reservation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: