RSS Feed

Melihat Ikan Paus dari Kamar Hotel

Posted on

BILA Anda pergi ke Cape Town, Afrika Selatan dan ingin menyaksikan atraksi ikan paus maka Anda harus menginap di Misty Wave Boutique Hotel di 21 Marine Drive, Hermanus, Barat Capet Town. Hotel ini terletak di daerah yang menjadi basis terkenal di dunia untuk menyaksikan kegiatan ikan paus.

Hermanus merupakan wilayah yang terkenal sebagai tempat untuk menonton ikan paus selatan selama musim dingin dan musim semi dan juga merupakan kota yang populer untuk pensiunan. Anda dapat melihat ikan paus dari tebing di pusat kota mulai dari awal bulan Juni.

Selain melihat ikan paus, staf hotel yang ramah akan mengatur kunjungan Anda untuk mengikuti berbagai kegiatan menarik lainnya seperti, menyelam dengan sangkar untuk melihat ikan hiu, safari, dan memancing.

Sebagai tempat yang nyaman untuk bermalam, hotel ini menawarkan beberapa tema ruangan di antaranya sea facing ground and 1st level suite yang merupakan kamar elegan, Cape heritage suites, African penthouse dan tema lainnya.

Untuk menyaksikan atraksi ikan paus Anda bisa memesan kamar sea facing ground and 1st level suite. Kamar mewah ini mempunyai pemandangan laut yang indah dari balkon. Sehabis bangun tidur, Anda tinggal berjalan beberapa langkah untuk mencoba peruntungan melihat atraksi ikan paus.

Jika Anda ingin merasakan nuansa Afrika, Anda bisa memesan ruangan bertema African Penthose yang mempunyai luas 100 meter persegi. Dekorasi interior kamarnya terasa tradisional dengan berbagai perabot yang kental akan nuansa kayu dan didominasi warna coklat. Satu hal yang disayangkan ruangan ini tidak menyajikan pemandangan laut yang indah.

Rata-rata harga sewa kamar di hotel ini berkisar antara R800-R2500 (sekitar Rp980 ribu- Rp3 juta) termasuk sarapan. Jika Anda berminat, Anda bisa segera memesan tempat di hotel ini.

Bila Anda datang ke Cape Town juga untuk menyaksikan piala dunia maka Anda tidak perlu khawatir karena hotel ini menjadi salah satu sponsor piala dunia meskipun jarak ke Cape Town terbilang jauh (115 km).

About these ads

About travelyuk

indonesia hotel reservation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: